Warga Perum Griya Cempaka Permai Kemiling Mengeluh Jalan di Selimuti Tanah Liat, Kemana Tindakan Pemerintah ke Pengembang

Header Menu

Warga Perum Griya Cempaka Permai Kemiling Mengeluh Jalan di Selimuti Tanah Liat, Kemana Tindakan Pemerintah ke Pengembang

wartapalapa
Rabu, 13 Maret 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Permasalahan lingkungan sering terjadi di kota Bandarlampung, terlebih di masa penghujan saat ini.


Warga Perum Griya Cempaka Permai Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung merasa resah dengan adanya pekerjaan oleh salah satu pengembang yang bersebelahan dengan komplek Perum tersebut. Permasalahan tersebut yaitu tertutupnya jalan utama menuju perumahan perum Griya Cempaka Permai dengan tumpukan tanah liat, sehingga banyak sekali warga yang terjatuh akibat adanya tumpukan tanah tersebut, Rabu (13/03/2024)


Radius selaku Rt. 08 Lk.01 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling bersama warga telah melakukan langkah-langkah persuasif dengan melaporkan permasalahan tersebut ke pihak kelurahan dan Kecamatan sejak beberapa bulan lalu, namun sampai dengan saat ini tidak ada tindakan dari pemerintah setempat yang membuat warga perum Griya Cempaka Permai dapat berjalan seperti sedia kala.

  


Warga perum Griya Cempaka Permai berharap ada tindakan nyata dari pemerintah setempat untuk menegur pihak pengembang yang berada di sebelah kompleks Perum Griya Cempaka Permai.


Salah satu warga Perum Griya Cempaka Permai menyampaikan harus mengadu kemana kami selaku warga Perum Griya Cempaka Permai Kota Bandarlampung, kalau keluh kesah kami ini tidak di tanggapi oleh pemerintah setempat.


Kami berharap selaku warga Perum Griya Cempaka Permai kepada pemerintah setempat untuk memberikan solusi terbaik bagi warga perum Griya Cempaka Permai dan memberikan sanksi kepada pengembang yang telah merugikan warga Perum Griya Cempaka Permai. (Mrl)