GDH Gelar Barter Pi Network UMKM dan Silaturahmi

GDH Gelar Barter Pi Network UMKM dan Silaturahmi

wartapalapa
Sabtu, 27 April 2024


 

PT Golden Diamond Harisa menggelar acara Silaturahmi dan Barter Pi Network, yang di gelar di Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan, Sabtu (27/04/2024). 

Muhlasin selaku ketua Komunitas Pi Network di OKU Timur yang menjadi penyelenggara acara barter Pi Network mengucapkan selamat dan sukses untuk semua para Pioneer OKU TIMUR.

Muhlasin juga menyampaikan "Dengan terselenggara nya acara ini di harapkan bisa mengangkat produktivitas UMKM para Pioneer OKU TIMUR dan bersifat berkelanjutan."

"Semoga dapat menarik para investor baik dari swasta maupun pemerintah, sehingga menambah kemajuan UMKM para Masyarakat di OKU TIMUR," Ujar Muhlasin.
 

"Selain itu, dengan adanya acara inj di harapkan juga sebagai ajang belajar bersama dalam menyongsong dunia digital yang tidak bisa kita pungkiri kedepannya kita sudah di hadapkan ke era di mana semua serba digital," harap ketua komunitas Pi network OKU TIMUR.

"Mari kita bersama sama khusus nya para Pioneer saling bahu membahu untuk memajukan UMKM kita, karena tidak ada yang tidak bisa apabila kita selalu dalam kebersamaan, dari kami segenap panitia mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan Masyarakat dan khusus nya Pioneer,"Tutup Muhlasin. 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh
Direktur Regional PT Golden Diamond Harisa (Wawan Hermawan) yang juga memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh Pioneer yang hadir untuk terus mengembangkan UMKM di setiap daerahnya guna meningkatkan kesejahteraan Keluarga dan Masyarakat.

Kehadiran Direktur Regional didampingi oleh Wakil Direktur HRD ( Eko Susanto),  Wakil Direktur Regional Urusan luar negeri (Majelis), Wakil Direktur Regional Urusan Dalam Negeri (Novan Afandi), Manajemen GDH Pusat (Miril dan Heri), GM Lampung  (Dedi Irawan), serta 3 staf Manajemen  GDH Lampung (Edi Susianto, Baitun Rahmah, Jamaludin Al Kausar). 

Kegiatan diakhiri dengan Fhoto bersama. (Mrl)