Jaga Kondusifitas, TNI - Polri di Bandarlampung Gelar Patroli Sekala Besar

Header Menu

Jaga Kondusifitas, TNI - Polri di Bandarlampung Gelar Patroli Sekala Besar

wartapalapa
Senin, 22 April 2024

  


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung 

Polresta Bandarlampung bersama jajaran Kodim 0410 Kota Bandarlampung dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Bandarlampung menggelar patroli gabungan sekala besar, pada Senin (22/04/2024) Malam. 


Apel kesiapan patroli gabungan antar instansi ini dilakukan di Tugu Adipura Kota Bandarlampung, dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Sugeng Sumanto. 


Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Sugeng Sumanto mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan bahwa, patroli gabungan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kota Bandarlampung khususnya pasca pembacaan putusan Mahkamah Kontitusi terkait gugatan Pemilu 2024.


"Ini upaya kami, TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah kota Bandarlampung khususnya pasca putusan MK terkait gugatan Pemilu 2024," Jelas Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Sugeng Sumanto, pada Senin (22/04/2024) Malam. 

 


Sugeng menambahkan, tak hanya personel Polresta Bandarlampung, jajaran Polsek juga dilibatkan dalam patroli gabungan ini. 


Selama patroli, personel gabungan ini menelusuri sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Bandarlampung. 


"Dengan adanya kegiatan ini, harapannya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan hadirnya Polisi ditengah tengah Masyarakat" Kata Sugeng. 


Kompol Sugeng menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang dampaknya, dapat mengganggu keamanan dan ketertiban khususnya di Kota Bandarlampung. (Mrl/*)