Management PT Golden Diamond Harissa Lampung Gelar Rakor Bisnis

Header Menu

Management PT Golden Diamond Harissa Lampung Gelar Rakor Bisnis

wartapalapa
Rabu, 17 April 2024

   


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung

Management PT Golden Diamond Harissa (GDH) Lampung menggelar Rapat koordinasi bersama jajaran Staff di daerah Sumber Agung Kemiling Kota Bandarlampung, Rabu (17/04/2024).


Rapat Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh General Manager PT Golden Diamond (GDH) Lampung (Dedi Irawan).


Dalam Rapat Koordinasi tersebut, Dedi menyampaikan bahwa agenda pembahasan dalam Rapat ini yaitu mengenai kesiapan SDM serta membahas potensi-potensi bisnis real yang ada dan yang sudah di ajukan ke PT Golden Diamond Harissa (GDH) pusat.


"Adapun rencana bisnis yang akan dijalankan oleh PT Golden Diamond Harissa (GDH) di Provinsi Lampung antara lain pengembangan wisata bahari dan di bidang lainnya, Ujar General Manager PT GDH Lampung.


Lebih lanjut, Dedi mengatakan "Dengan adanya kegiatan bisnis PT Golden Diamond Harissa di bidang Pariwisata Bahari menjadikan PT Golden Diamond Harissa dapat berperan serta membantu pemerintah dalam pengembangan dan peningkatan dibidang pariwisata."

 


"Dari pembahasan tersebut, Manajemen PT Golden Diamond Harissa Provinsi Lampung tinggal menunggu instruksi selanjutnya dari Manajemen PT Golden Diamond Harissa Pusat," Pungkas Dedi.


Selain kegiatan Rapat Koordinasi, Management PT. Golden Diamond Harissa Lampung juga melakukan peninjauan lokasi Kantor yang berada di jalan Sultan Agung Kota Bandarlampung.


Kegiatan tersebut bukan hanya di hadiri oleh seluruh Manager Area PT Golden Diamond Harissa di Lampung saja, melainkan juga dari perusahaan Ameera Makkah, aparat TNI serta para Pioner-pioner yang ada di Provinsi Lampung. (Mrl)