Polresta Bandarlampung Buka Layanan Penitipan Motor Selama Mudik Lebaran 2024

Polresta Bandarlampung Buka Layanan Penitipan Motor Selama Mudik Lebaran 2024

wartapalapa
Kamis, 04 April 2024

  


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung

Polresta Bandarlampung membuka layanan penitipan sepeda motor selama musim mudik Lebaran 2024.


Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandarlampung usai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024, di halaman Mapolres setempat, pada Rabu (03/04/2024) Pagi.


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengimbau kepada Masyarakat kota Bandarlampung yang akan mudik, bisa menitipkan ke Mapolresta Bandarlampung.


“Harapan kita masyarakat di Bandarlampung yang akan mudik, kami sesuai dengan instruksi Mabes Polri, telah menyiapkan tempat penitipan sepeda motor” ungkap Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.


Abdul Waras juga menambahkan, selain di Mapolresta Bandarlampung, masyarakat juga bisa menitipkan di Polsek terdekat tentunya yang ada di wilayah Kota Bandarlampung.


“Bisa di Polresta Bandarlampung atau di Polsek, masyarakat bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika berniat menitipkan sepeda motornya”ungkap Kombes Pol Abdul Waras.


Bagi Masyarakat kota Bandarlampung yang berminat untuk menitipkan sepeda motornya, cukup menunjukkan STNK asli sepeda motor, kemudian menyerahkan foto copy KTP dan foto copy STNK sepeda motor. (Mrl/*)