Bambang Handoko Optimis Dapat Rekomendasi Dari Partai Demokrat Sebagai Calon Gubernur Lampung

Bambang Handoko Optimis Dapat Rekomendasi Dari Partai Demokrat Sebagai Calon Gubernur Lampung

wartapalapa
Rabu, 15 Mei 2024

   

Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung 
Perhelatan pemilihan Kepala daerah Provinsi Lampung semakin menggeliat. Banyak dari berbagai tokoh ingin menduduki Jabatan sebagai Gubernur Provinsi Lampung yang merupakan Pintu Gerbang Sumatera.

Salah satu kandidat bakal calon Gubernur Lampung yang siap berkompetisi yaitu Bambang Handoko yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Partai Demokrat Lampung, Rabu (15/04/2024).

Kedatangan Bambang Handoko bersama tim di sambut oleh ketua tim penjaringan Cakada Partai Demokrat Lampung ( Hanifal ), dan tim penjaringan Cakada Partai Demokrat Provinsi langsung mengecek kelengkapan berkas persyaratan sebagai Bakal calon Gubernur Lampung dan di nyatakan lengkap dan di terima. 

Selanjutnya Hanifal menyampaikan setelah berkas di terima, maka tim penjaringan daerah akan menyerahkan persyaratan tersebut ke DPP Partai Demokrat untuk di putuskan siapa yang akan di rekomendasikan sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung.
 

Bakal Calon Gubernur Lampung Bambang Handoko yang sebelumnya telah mengembalikan berkas Penjaringan Cakada ke Partai Nasdem dan PAN menyatakan Optimis bakal di usung sebagai Calon Gubernur oleh Partai yang telah di sambangi nya. 

Dengan pengalaman di bidang hukum dan juga pernah menjadi pengurus di salah satu Partai besar yaitu Partai Golkar, Diri nya pun berkeyakinan jika mendapatkan rekomendasi dari Partai, dirinya akan membangun Provinsi Lampung yang lebih maju dan berkembang di segala bidang tetutama demi kesejahteraan Masyarakat Lampung.

"Berbekal Do'a dan dorongan serta dukungan dari keluarga dan Masyarakat itulah yang jadi motivasi saya dalam mengikuti kontestasi pemilihan Gubernur Lampung periode Th 2024 - Th 2029," pungkas Advokad Lampung ini.  (Mrl)