BMU Siap Memenangkan Umar Ahmad Untuk Menjadi Gubernur Lampung

BMU Siap Memenangkan Umar Ahmad Untuk Menjadi Gubernur Lampung

wartapalapa
Sabtu, 11 Mei 2024

  


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung 
Menjelang Pesta Demokrasi di seluruh wilayah Indonesia,  Khususnya pemilihan Gubernur di Provinsi Lampung, banyak bermunculan kandidat calon pemimpin  untuk menjadi Gubernur di Bumi Sang Bumi Ruwa Jurai. 

Salah satu Calon Gubernur yang telah secara terang-terangan ingin mengubah Provinsi Lampung menjadi lebih maju dan berkembang adalah Hi.  Umar Ahmad yang merupakan mantan Bupati dari Kabupaten Tulangbawang Barat  yang telah sukses mengubah Kabupaten tersebut maju setelah berpisah dari kabupaten  Induk nya yaitu Kabupaten Tulangbawang.

Hi. Umar Ahmad mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur tidak tanpa alasan karena  selain prestasi yang pernah diraihnya, Dirinya juga mendapatkan  dukungan dari berbagai kalangan Masyarakat  dan Organisasi.  Salah satu kelompok Masyarakat  yang mengatasnamakan Barisan Menangkan Umar siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Umar Ahmad menjadi Gubernur  Lampung periode Th 2024 - Th 2029.

Aam Muharam selaku Ketua Barisan Menangkan Umar Ahmad menyampaikan bahwa Barisan Menangkan Umar dibentuk atas dasar untuk memenangkan Bapak Umar Ahmad menjadi Gubernur Lampung Periode Th 2024 -Th 2029 saat menghadiri Launching Rumah Bersama Umar Ahmad di Jl. Emir M. Noor Tanjungkarang  Pusat Kota Bandarlampung, Sabtu (11/05/2024) Sore. 
 

Selain itu,  Aam juga mengajak seluruh Masyarakat  Lampung untuk bersatu menyusun  kekuatan untuk memenangkan Bapak Umar Ahmad menjadi Gubernur Lampung agar Provinsi Lampung bisa leboh maju dan berkembang serta Masyarakat nya sejahtera.

"Bukan tanpa alasan, Kami Barisan Menangkan Umar mendukung Bapak Umar Ahmad dikarenakan sudah banyak prestasi yang telah di raih saat dirinya mengemban amanah sebagai Bupati di Kabupaten  Tulangbawang Barat," Ujar Pak Aam. 

"Selain itu, Barisan yang terbentuk oleh Masyarakat untuk memenangkan  Umar Ahmad sebagai Gubernur Lampung telah berpengalaman  dalam beberapa Pilkada untuk  memenangkan Gubernur Lampung,  yaitu Sjahrudin ZP yang sukses menjadi Gubernur Lampung selama 2 Periode," Terang Pak Aam.  (Mrl)