Di Tunjuk Sebagai Calon Gubernur Lampung Oleh Prabowo, Rahmat Mirzani Djausal Siap Majukan Provinsi Lampung

Di Tunjuk Sebagai Calon Gubernur Lampung Oleh Prabowo, Rahmat Mirzani Djausal Siap Majukan Provinsi Lampung

wartapalapa
Sabtu, 11 Mei 2024

 

Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung 
Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung pilihan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani dalam halal bihalal keluarga besar Gerindra Lampung di Hotel Novotel, Kota Bandarlampung, Sabtu (11/05/2024) Malam. 

Rahmat Mirzani Djausal adalah sosok yang telah mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan menjadikan Gerindra sebagai partai pemenang di Lampung.

“Di Lampung, Pak Prabowo sudah berkesimpulan, orang yang tepat adalah Rahmat Mirzani Djausal,” kata Ahmad Muzani

Ahmad Muzani menjelaskan bahwa, ditetapkannya Rahmat Mirzani Djausal oleh Prabowo Subianto, tidak lepas dari pandangan saran yang beliau dengar dari berbagai macam profesi, ulama dan nyai di Lampung.

“Mudah-mudahan ditetapkannya Mirza akan mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak,” sambungnya.

Selain itu, Ahmad Muzani meminta kepada ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC) di kecamatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga tingkat provinsi di Lampung untuk bersatu memenangkan Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung.

“Pak Prabowo yakin dan percaya loyalitas masyarakat Lampung akan dibuktikan pada 27 November mendatang,” pungkasnya.(Mrl/*)