Emak-emak Sukarame Padati Fun Games Milenial Bung Iqbal

Emak-emak Sukarame Padati Fun Games Milenial Bung Iqbal

wartapalapa
Jumat, 17 Mei 2024

 

Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung 
Relawan yang menamakan diri Relawan Milenial Iqbal Ardiansyah (Mileanials) mengadakan kegiatan Fun Game untuk Masyarakat Kota Bandarlampung, Jumat, (17/05/2024).

Kegiatan ini langsung menarik perhatian warga karena selain penuh kebahagiaan, mereka juga dapat memenangkan berbagai hadiah menarik.

Ini bukan kali pertama tim relawan milenial ini mengadakan kegiatan semacam ini. Mereka telah melaksanakan Fun Game di 10 lokasi berbeda di Kota Bandarlampung dan akan terus bergerak secara masif ke titik-titik lainnya untuk menyebarkan manfaat dan kebahagiaan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menyongsong Iqbal Ardiansyah dalam mewujudkan Kota Bandarlampung yang bahagia," ujar Ketua Milenial, Ramadhani Alamin.

Ia menjelaskan bahwa ini adalah gerakan pemuda untuk memperkenalkan sosok Iqbal Ardiansyah dan mendorongnya sebagai calon Walikota Bandarlampung. "Ini adalah upaya kami, para pemuda, untuk bersama-sama mewujudkan kebahagiaan bersama Bung Iqbal untuk Kota Bandarlampung. Oleh karena itu, kami mengadakan Fun Game dengan tagline 'Bahagia Bersama Bung Iqbal'," tambahnya.
 

Ramadhani juga menyatakan bahwa sampai saat ini pihaknya mendapatkan respon positif dari warga Kota Bandarlampung. "Semoga respon baik ini dapat menghantarkan Iqbal Ardiansyah menjadi Walikota sesuai dengan misi kita bersama," harapnya.

Sementara itu, ketika kegiatan Fun Game berlangsung di wilayah Pasar Kamis, Sukarame, Kota Bandarlampung, warga sangat antusias mengikutinya dan berharap kegiatan semacam ini sering diadakan di kota mereka.

"Permainannya sangat menyenangkan, seru, dan banyak hadiahnya. Semoga sering-sering diadakan kegiatan seperti ini," ujar Ibu Suryati.

Ia juga mengapresiasi dan berharap agar Iqbal Ardiansyah bisa menjadi Walikota Bandarlampung dan membuat warganya bahagia. "Terima kasih, semoga Bung Iqbal dimudahkan dalam mencari rezeki, dan menjadi Walikota Bandarlampung," ujarnya dengan senang hati. (Mrl)