Penghormatan Terakhir, Kapolresta Bandarlampung Pimpin Prosesi Pemakaman Almarhum Aiptu Hifzon

Penghormatan Terakhir, Kapolresta Bandarlampung Pimpin Prosesi Pemakaman Almarhum Aiptu Hifzon

wartapalapa
Jumat, 31 Mei 2024

Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung 

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., memimpin secara langsung upacara pemakaman almarhum Aiptu Hifzon secara kedinasan, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Palang Besi, Kemiling, Bandarlampung, Jumat (31/05/2024) Sore.


Usai prosesi pelepasan jenazah oleh pihak keluarga kepada Polri, kemudian jenazah almarhum di bawa ke TPU Palang Besi, untuk dimakamkan.


Ratusan orang baik dari pihak keluarga, kerabat, dan personel Polresta Bandarlampung turut serta mengantarkan jenazah Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengucapkan rasa bela sungkawa sedalam dalamnya atas wafatnya salah satu personel terbaik di lingkungan Polresta Bandarlampung.


“Atas nama keluarga besar Polresta Bandarlampung, kami turut berduka cita, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” kata Kombes Pol Abdul Waras.


Aiptu Hifzon merupakan anggota Polsek Kemiling, Polresta Bandarlampung dan terakhir menjabat sebagai PS Kanit Intelkam.

Almarhum meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara, Kota Bandarlampung, pada Jumat (31/05/2024) siang, karena sakit.


Aiptu Hifzon meninggalkan seorang istri dan 3 orang putri.


Dimata rekan kerjanya, Almarhum dikenal sosok yang santun dan bersahaja, semasa hidupnya, almarhum dikenal memiiki dedikasi dan integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas.


Tampak hadir dalam upacara pemakaman, Waka Polresta Bandarlampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandarlampung, Pejabat Utama, Personel Polresta Bandarlampung dan kepengurusan Bhayangkari Cabang Kota Bandarlampung.(Mrl/*)