Perdana Putra daerah Drs.H.SOBRI., M.M Sambangi DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Nasdem Tulangbawang Barat Ambil Berkas pendaftaran Calon Bupati Tubaba 2024- 2029

Perdana Putra daerah Drs.H.SOBRI., M.M Sambangi DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Nasdem Tulangbawang Barat Ambil Berkas pendaftaran Calon Bupati Tubaba 2024- 2029

wartapalapa
Jumat, 03 Mei 2024

 

Warta-palapa.com, Tulangbawang Barat
Drs.Hi.Sobri, M.M. bersama timnya datangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) di Jalan Jenderal Sudirman Tiyuh Bandar Dewa, kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tubaba, Jum'at, 03/05/2024.

Kedatangan Drs.Hi.Sobri, M.M. beserta tim bermaksud untuk melakukan pendaftaran/ penjaringan bakal calon kepala daerah Bupati / Wakil Bupati Tubaba periode 2024- 2029 mendatang disambut baik oleh ketua penjaringan Nur Muhammad, S.Sos., M.M. beserta seluruh tim penjaringan.

Turut Hadir pada acara penjaringan tersebut Drs.Hi.Sobri, M.M. yang didampingi oleh Legal Officer (LO), yang sekaligus merupakan tokoh Masyarakat Tubaba Zaibun Muin, beserta para pendukungnya. Zaibun Muin berharap masyarakat Tubaba dapat mendukung Drs.Hi.Sobri, M.M. pada pemilu mendatang dikarenakan sederet pengalamannya pada bidang birokrasi tidaklah diragukan lagi. 

Ditempat yang sama disampaikan ketua DPC Partai Demokrat Tubaba Busroni, S.H. yang diwakili oleh wakil ketua Edi Anwar bahwasannya pihaknya dari DPC Partai Demokrat Tubaba membuka ruang bagi siapapun Masyarakat umum yang berniat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati/ Wakil Bupati untuk mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat Tubaba.

Lanjut Edi Anwar, melalui penjaringan yang saat ini dibuka pihaknya mulai 1 Mei Hingga 25 Mei 2024 merupakan tengang waktu untuk pengambilan berkas dan penyerahan berkas. 

"Pada hari ini adalah pengambilan berkas pendaftaran/ penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Demokrat. Siapa sajakah yang akan diberikan rekomendasi dari Partai Demokrat bagi calon itu adalah wewenang DPP Partai Demokrat. Tentu semua itu berdasarkan pertimbangan hasil survey di lapangan "ucap Edi Anwar.

Kabid Bpo Okk DPC Partai Demokrat Tubaba yang juga merupakan ketua komisi tiga DPRD Tubaba, Paisol, S.H. menambahkan dirinya juga menyambut baik niat putra asli daerah asal Tubaba tersebut Drs.Hi.Sobri, M.M. untuk maju pada pilkada mendatang.

Dihari yang sama bakal calon (bacalon) Bupati Tubaba 2024- 2029 itu, mendaftarakan diri di kantor DPD Nasdem. Kedatangannya disambut langsung oleh ketua DPD Nasdem Tubaba, Joko Kuncoro, S.I.Kom. 

Joko Kuncoro berharap kepada semua pihak untuk dapat mendukung penuh calon Bupati Drs.Hi.Sobri, M.M. Serta seluruh jajaran di internal partainya agar dapat bekerja keras mendukung dan memenangkan Drs.Hi.Sobri, M.M
Sementara itu, bakal calon Bupati (Bacabup) Tubaba periode 2024- 2029 Drs.H.Sobri, M.M. menyampaikan niat tulusnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati adalah murni dari hati nuraninya untuk memajukan Tubaba dimasa mendatang. 

Ia pun berharap agar Partai Demokrat dapat memberinya ruang dan rekomendasi untuk dapat diusung dari Partai Demokrat dan Nasdem.
Rekam Jejak yang pernah di emban oleh 
Drs.H. SOBRI.,MM :
•> Kepala BKD 2 Provinsi 2 periode
Sekretariat daerah. Kabupaten Pesisir 2014 - 2015
•> Sekretaris daerah. Kabupaten Tulangbawang  2016 -2018
•> Anggota DPRD Tulangbawang Barat 2019 - 2024
•> Anggota Dewan Terpilih 2024 - 2029. (YS)