Terpilih Sebagai Ketua, Syamsurizal Siap Besarkan IWO di Kabupaten Pesawaran

Terpilih Sebagai Ketua, Syamsurizal Siap Besarkan IWO di Kabupaten Pesawaran

wartapalapa
Minggu, 12 Mei 2024

 

Warta-palapa.com, Pesawaran 
Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pesawaran menggelar Musda ke 1 di Desa Pampangan Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Minggu (13/05/2024).

Kegiatan Musda Ke 1 PD IWO Kabupaten Pesawaran di hadiri oleh 3 Orang Pengurus PW IWO Lampung, yaitu Marliadi (Bidang OKK), M. Arsan Noor (Bidang Litbang), Endrawarti Ningsih (Bidang PPA).

Sebagai tim formatur dalam membentuk kepengurusan PD IWO Kabupaten Pesawaran yang terdiri dari Syamsurizal sebagai Ketua, dan 2 orang Anggota menunjuk Marliadi yang merupakan Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan PW IWO Provinsi Lampung sebagai Pimpinan Sidang.

Sidang Musda ke 1 IWO Kabupaten Pesawaran yang di pimpin Marliadi Ketua OKK PW IWO Provinsi Lampung  memutuskan dan menetapkan kepengurusan PD IWO Kabupaten  Pesawaran sebagai berikut :
Ketua         : Syamsurizal (Nuansalampung.co.id) 
Sekretaris  : Okta Jariza (Warta-palapa.com)
Bendahara : Salsabila (Faktanews)
Bidang Sumber Daya Manusia :
Novi Andri (Infopost) 
Bidang Informatika dan Tekhnologi :
1. Yuriza Alie (Marahtulis.com)
2. Yuli Susanti SE (Warta-palapa.com)
Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan :
Prasetyo (Halilintar.com)
Bidang Kesejahteraan Anggota dan Usaha :
Adianto (Mitrapolisi)
Bidang Penelitian dan Pengembangan :
Wendi (Inforepublik) 
Bidang Advokasi Hukum dan Kemasyarakatan :
1. Nizam Arista SH
2. Fauzan Imami SH. MH

Dalam Musda pertama PD IWO Kabupaten Pesawaran, Ketua PW IWO Provinsi Lampung Edi Arsadat memberikan arahan melalui video zoom kepada Kepengurusan PD IWO Kabupaten Pesawaran yang baru saja di bentuk dan di tetapkan untuk menjalani roda organisasi  sesuai dengan Ad Art yang ada.
 

Edi juga berpesan kepada seluruh pengurus PD IWO Kabupaten Pesawaran  agar dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis untuk melaksanakan tupoksi nya secara profesional dan menjaga kode etik Jurnalis. 

"Selamat kepada pengurus PD IWO Kabupaten Pesawaran  yang telah di tunjuk dan di tetapkan dalam Musda ke 1, semoga dengan Kepengurusan yang baru di tetapkan ini, IWO di Kabupaten Pesawaran semakin maju dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat," pungkas Edi. 

Hal senada disampaikan Sekretaris PW IWO Provinsi Lampung Setiawan melalui Video Zoom, menyampaikan selamat bertugas kepada Pengurus PD IWO Kabupaten Pesawaran untuk menjalankan roda organisasi di Kabupaten Pesawaran.

Syamsurizal selaku Ketua PD IWO Kabupaten Pesawaran terpilih menyatakan siap mengemban amanah ini dan akan menjalankan roda Organisasi sesuai dengan Ad Art yang ada, serta akan membesarkan IWO di Kabupaten  Pesawaran.

Kegiatan di akhiri dengan Foto bersama seluruh pengurus PD IWO Kabupaten Pesawaran  dan Pengurus  PW IWO Provinsi  Lampung yang hadir. (Mrl)