Aparatur DESA Pampangan Membagikan Bantuan Pangan Cadangan beras pangan (CBP) Tahap ke -5

Aparatur DESA Pampangan Membagikan Bantuan Pangan Cadangan beras pangan (CBP) Tahap ke -5

wartapalapa
Minggu, 02 Juni 2024

   

Wartapalapa.com,  Pesawaran 

Kepala desa Pampangan Membagikan Beras bantuan pemerintah pada bulan Mei 2024 ( bulan ke - 5 ). Beras yang disalurkan/diterima tersebut berjumlah 374 KPM/ 384sak ( 1 sak 10 kg), Minggu (02/06/2024).

Kepala Desa Pampangan Iwan Marzuli menyatakan bahwa pembagian beras bulan ini ( Mei 2024 ) adalah pembagian yang ke - 5, dari 6 bulan yg di agendakan oleh pemerintah sesuai dengan Barkot/surat pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Badan Pangan Nasional (BPN). sampai dibulan Juni 2024.

Lebih lanjut Iwan Marzuli menyampaikan bahwa beras yang selama ini diterima dari Pemerintah telah disalurkan dan diterima Masyarakat berjumlah 374 sak / 374 KPM selama 5 bulan terakhir.

Sementara itu salah satu warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bpk Samsudin menyampaikan, bahwa merasa sangat terbantu dengan adanya Beras bantuan dari pemerintah tersebut, dikarenakan beliau tidak mempunyai lahan Pertanian/ Sawah dan sdh berusia lanjut, dan berharap agar pemerintah dapat melanjutkan Program yang sama seperti ini. sehingga Masyarakat benar-benar merasakan manfaat serta terbantukan, dengan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Pampangan yang telah memberikan kesempatan kepada Masyarakat Pampangan untuk dapat ikut merasakan manfaat dari Bantuan Pangan maupun BLT serta Bantuan Lainya, secara bergulir/ bergiliran tutupnya. ( Okta Hariza)