Demontrasi Atas Carut Marut nya Pelaksanaan PRL di Batalkan Akibat Listrik Padam

Demontrasi Atas Carut Marut nya Pelaksanaan PRL di Batalkan Akibat Listrik Padam

wartapalapa
Rabu, 05 Juni 2024

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung 
Gegara listrik padam puluhan massa yang sudah berkumpul di depan halaman kantor Gubernur Lampung, urung langsungkan aksi demonstrasi. Aksi demonstrasi yang sejatinya akan digelar sejak pukul 10.00 Wib sampai selesai pada hari ini, Rabu (05/06/2024) terpaksa dibatalkan.

Bagaimana tidak, massa yang sejatinya berkumpul sekitar 100 orang, ini hanya terkumpul puluhan orang. Ketua Umum Gepak Lampung, Wahyudi , sejak pukul sembilan pagi sudah berada di lokasi, berbincang dengan beberapa anggota Intel dari Polresta dan Polsek Telukbetung Selatan dan beberapa petugas Satpol PP yang bertugas pada hari ini.

"Pembatalan itu bukan tidak beralasan, bagaimana tidak, hingga pukul 11.00 WIB, koordinator massa belum juga hadir dan belum dapat dihubungi karena sejak kemarin Lampung dilanda musibah mati lampu yang berdampak pada sinyal sambungan handphone celuler sehingga mengakibatkan terputusnya komunikasi dan koordinasi antar kami,"ucap Yudi dengan nada sedih.

"Setelah menunggu beberapa jam dengan terpaksa kami putuskan kegiatan kami tunda," ujarnya .

Hal itu juga disampaikan langsung oleh bung Yudi kepada Kapolsek Telukbetung Selatan, Kompol Saragih yang sejak pagi sudah ikut mengawal kegiatan ini.

"Sekali lagi kami atas nama lembaga mohon maaf," pungkas Yudi , "dan kami pastikan, kami akan tetap menggelar aksi pada pekan depan,"dengan tuntutan kami terkait carut marut kegiatan PRL dan pejabat yang ikut Bertanggung jawab terhadap kegiatan tersebut tutup Yudi. (*)