Kejar Rekomendasi, Balon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi Sambangi DPP Partai Demokrat

Kejar Rekomendasi, Balon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi Sambangi DPP Partai Demokrat

wartapalapa
Minggu, 09 Juni 2024

 

Warta-palapa.com, Jakarta
Makin hari semakin kenceng Calon Bupati Way Kanan untuk melakukan Silaturahmi ke berbagai Partai termasuk di Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Di jakarta.Minggu (09/06'2024)

Partai Demokrat di Kabupaten Way Kanan sangat istimewa sebagai 3 kali pemenang Pemilu dan 2 kali kader partainya menjadi Bupati Way Kanan , dan saat ini di pemilu 2024 mendapatkan 10 kursi Di DPRD Kabupaten Way Kanan dari 40 Kursi yang àda.

Silaturahmi ke DPP Partai Demokrat  di benarkan oleh Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi kepada Media yang merasa kaget adanya fhoto beliau beredar sedang di Kantot DPP Partai Demokrat.

" Sebagai Partai Pemenang Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Way Kanan yang mana kemenangan ini di raih 3  kali Pemilu berturur-turut saya harus bersilaturahmi kepada Pengurus DPP Demokrat." Ujarnya.

Labih lanjut dikatakanya, semua partai kita akan bersilaturami mengenalkan diri sebagai calon Bupati Way Kanan di Pilkada serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.

" Kami mohon doanya agar silaturahmi ini menjadi jalan terbaik untuk mendapatkan dukungan dari DPP Partak Demokrat sebagai calon Bupati." Pungkas Kadafi.

Kedatangan dalam rangka silaturahmi Ke DPP Partai Demokrat sangat mengejutkan dimana sebelumnya Partai ini mendukung pasangan lain dimana Baleho sudah beredar bahwa mereka akan di dukung Partai Demokrat.

Politik sangat dinamis , sepertinya saat ini karena menurut orang-orang politik , di politik tidak ada yang benar atau salah tapi menang atau kalah. 

Semoga Pilkada Way Kanan tahun 2024 berjalan damai dan lancar sesuai harapan kita semua.(Mrl/Rls)