Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) Gelar Perayaan HUT Ke-3 Dengan Haru.

Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) Gelar Perayaan HUT Ke-3 Dengan Haru.

wartapalapa
Minggu, 09 Juni 2024

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung 
Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) menggelar perayaan HUT ke-3 di waroeng Diggers Pahoman Kota Bandarlampung, Minggu (09/06/2024).


M Husni As selaku Ketua Hadapi Dengan Senyuman (HDS) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dam anggota yang telah hadir di perayaan HUT Ke-3 Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS).

Husni juga menjelaskan"Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) ini merupakan Komunitas sosial yang memiliki kepedulian kepada sesama pengurus dan anggota serta masyarakat.
  

Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) memiliki anggota dari berbagai macam latar belakang dan profesi," Ujar Opah Badai sapaan akrab ketua HDS.

Selanjutnya, Husni juga menyampaikan dalam HUT ke-3 HDS kali ini harapan nya semoga Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) semakin solid dalam kebersamaan terutama dalam kegiatan sosial.

Komunitas Hadapi Dengan Senyuman berdiri pada Tanggal 05 Juni 2021 di Kota Bandarlampung dan saat ini sekretariat berada di Jalan kamboja Rt.01 Lk. 01 Kelurahan Kotabaru Tanjungkarang Timur Kota Bandarlampung.
 

Berikut Susunan Pengurus Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) 
Ketua               : M. Husni As
Wakil ketua     : Dadang Firmanto
Sekretaris        : Asniyati
Wk Sekretaris  : Evi Leo
Bendahara       : Hj Nurlaili
Wk bendahara : Sumiati
Humas              : Hawarid

Komunitas Hapadi Dengan Senyuman (HDS) juga memiliki Dewan pembina yaitu Bunda Hj. Linda yang senantiasa selalu mensupport berbagai kegiatan di 

Kegiatan Perayaan HUT ke-3 Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) di awali dengan pembacaan Hadaroh oleh Humas HDS (Hawarid), lalu di isi dengan Makan bersama dan Hiburan menyanyi bersama seluruh anggota yang hadir dan di tutup dengan do'a yang d pimpin oleh Wakil ketua HDS (Dadang Firmanto). (Mrl)